Contact Joongly

Bagi yg membutuhkan password dibeberapa tulisan qu, bisa inbox ke fb Joongly
or mention ke
twitter @joongly.

Jangan lupa menyertakan ID komentar, bila ingin permintaannya cepat aq respon^^

Thanks~

@joongly

Iklan

201 thoughts on “Contact Joongly

  1. annyeong eonni..readers baru eonni, izin bca ya..eonni q udh add fb eonni, mhon konfirm y eonni..hihi..q pngn tau pw INR,mhn konfirm seceptny eonni..gomawo, Hwaiting eonni, ,.oh y ff ny daebak, msk blm bc semua sih hehe, krn terkendala pw..udh deh cuap2 nya..pai..pai..

  2. Bkin ff lgi dong eonnie udh trllu lma aku nungguin nih wkwkwk
    Mskipun gk bosen2 sih bca ff yg lma.
    Pkok.a ttap smangat ya demi ff trbaru.a!!!
    Aku bkal tunggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s