Fanfiction

FF | Second Chance | 3

image

Cover by : Berta/Xoloveyoonwon
Tq ya say covernya.. diantara 3 yg dikirim tadi, aq suka yg ini^^

Sudah keliatan kan ya dari cover-nya ini akan menceritakan siapa? So..
Happy reading~

~

~

~

“Berapa tekanan darah dan detak jantungnya?”

“Masih normal, Dok..?”

“Segera bawa pasien keruang operasi..”

“Baik, Dok..”

Kesigapan sedang terjadi disalah satu ruang pemeriksaan rumah sakit itu, menangani setidaknya lima orang pasien yang dibawa kesana setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan beberapa mobil yang beruntun saling bertabrakan. Pengemudi yang ugal-ugalan dijalan raya dengan mengabaikan segala rambu lalu lintas adalah penyebab kecelakaan fatal itu terjadi. Diantara ke lima pasien itu, dua diantaranya bahkan langsung dinyatakan meninggal dan tak sempat dilakukan pertolongan apa-apa oleh para dokter yang bertugas disana.

Tersisa tiga pasien dalam kondisi luka parah yang kemudian ditangani oleh setidaknya enam dokter dengan masing-masing keahlian yang berbeda. Diantara rintihan ketiganya, salah satu dengan segera langsung dilarikan keruang operasi sesuai dengan intruksi salah satu dokter yang tadi memeriksanya..

Seorang pria  muda yang berprofesi sebagai dokter yang ketika itu menangani salah satu korban, dengan segera ikut meninggalkan ruang pemeriksaan untuk selanjutnya mempersiapkan diri guna melakukan satu operasi pembedahan terhadap korban kecelakaan itu..

Ditengah kekalutannya, ditambah dengan semalam dirinya yang terpaksa menginap dirumah sakit dan membuatnya sama sekali tidak bisa tidur, ia tetaplah harus bersikap profesional. Terlebih apa yang menjadi tugas dan sekaligus pekerjaannya adalah menyangkut nyawa seseorang. Ia tak bisa bermain-main dengan tanggung jawabnya yang sebesar itu. Apalagi sampai melibatkan pikirannya yang sedang bercabang kemana-mana akibat permasalah pribadi yang sedang dihadapinya. Maka ia mengesampingkan semua carut marut didalam kepalanya, untuk lebih dulu menangani pasiennya. Sebisa mungkin menyelamatkan nyawanya..

Barulah setelah selesai dari menangani pasien, keluar dari dalam ruang operasi dan sebelum masuk kedalam ruangan pribadinya, dokter muda itu menyempatkan diri untuk menghampiri meja informasi dan bertanya pada petugas yang berjaga disana..

“Apa suster Im sudah datang?”

Agar tak terlalu kentara ia sedang mencari-carinya, ia kemudian mengatakan sedang memerlukan catatan medis pasiennya yang dipegang oleh sang suster yang tengah ia tanyakan keberadaannya..

“Belum, Dokter..”

“Belum? Apa dia mengambil cuti..?”

“Tidak ada catatan mengenai itu, Dokter. Suster Im tidak datang tanpa pemberitahuan sejak kemarin siang..”

Sejak kemarin ia memang tidak melihatnya. Saat ia mencoba untuk menghubunginya, ponselnya dalam keadaan aktif, namun tidak diangkat. Begitupun saat semalam ia datang kerumahnya ditengah hujan deras dan kekacauan pikirannya, berharap dengan melihat senyumnya, terlebih memeluk tubuhnya, akan dapat menenangkannya dari berita mengejutkan yang dikatakan oleh wanita yang berstatus sebagai istrinya. Tapi justru ia tidak dapat menjumpainya. Pagar rumahnya bahkan masih dalam keadaan terkunci dari luar, menandakan ketidak beradaan penghuni didalamnya..

“Pergi kemana kau, Yoona..?”

Gumamnya saat kemudian ia membawa kedua kakinya untuk melangkah menuju ruangan pribadinya..

Memikirkan Yoona terkadang membuatnya takut..
Takut bila wanita itu akan mengambil keputusan tidak mau lagi bersamanya, meninggalkannya. Apalagi setelah dirinya tidak bisa memberinya kepastian kapan status pernikahan yang mengikatnya dengan sang istri akan berakhir. Yoona memang pernah sekali mengatakan ingin mengakhiri semuanya. Tapi dirinya kemudian berhasil meyakinkannya bahwa akan ada waktunya dimana keduanya dapat berhubungan secara terbuka. Tidak seperti sekarang, karna statusnya membuat mereka seolah-olah menjalin hubungan terlarang.

Walau sebenarnya ia sendiri tau bukan hal yang mudah untuk mengakhiri ikatan pernikahannya dengan Choi Sooyoung, wanita itu yang telah berstatus sebagai istrinya. Terlebih pernikahan itu melibatkan kesepakatan dari dua keluarga.

Ayah Sooyoung menikahkannya dengan sang putri demi menjaga nama baik dan kelangsungan rumah sakitnya, serta mengalihkan isu korupsi yang melibatkan dana rumah sakit. Sedangkan dirinya terpaksa menerima perjodohan itu karna sang ayah-lah yang diketahui menggelapkan dana rumah sakit itu.

Ayahnya sempat tergeletak sakit berhari-hari memikirkan bagaimana ia bisa mengganti dana yang telah diambil olehnya, sementara sang ayah sendiri tertipu oleh sang rekan yang justru membawa kabur semua dana itu. Terlebih melihat keadaan ibunya yang terguncang dengan berbagai pemberitaan dan terus menangis memohon padanya agar dia mau melakukan sesuatu untuk menutup isu itu dan menyelamatkan sang ayah, membuatnya tak bisa berbuat apa-apa selain mengutamakan kepentingan kedua orangtua nya dengan menerima tawaran pernikahan itu.

Dengan adanya pernikahan itu kemudian membungkam fakta serta menutup berita yang sebelumnya terjadi, dan berganti dengan kabar baik pernikahannya yang menandakan tidaklah benar isu korupsi itu dan bukanlah sang ayah yang telah diberitakan menjadi pelaku penggelapan dana milyaran itu. Jika korupsi itu benar-benar terjadi dan melibatkan sang ayah, tidaklah mungkin presdir rumah sakit itu justru ber-besan dan menikahkan anak-anaknya.

Maka, jika kemudian ia mengakhiri pernikahan itu, ia harus lebih dulu siap menerima konsekuensinya. Yaitu, kemungkinan terkuaknya kembali isu itu dan ayah Sooyoung yang sudah pasti menjadi murka dan kemungkinan terbesar yang akan dilakukan pria penguasa itu adalah menuntut ayahnya untuk mengembalikan dana rumah sakit yang sebelumnya telah ditutup olehnya.

Lalu bagaimana dengan ayahnya nanti?
Bagaimana pula dengan ibunya?

Sebelum ia bisa mengganti dana milyaran itu yang sudah digelapkan oleh sang ayah, ia tahu sulit baginya untuk melepaskan diri dari ikatan pernikahannya. Apalagi setelah semalam, ia justru mendengar Sooyoung mengatakan sedang hamil. Mengandung anaknya?
Ya Tuhan..
Bagaimana itu bisa terjadi?
Bagaimana ia tidak berhati-hati..

Sooyoung benar ketika mengatakan dirinya selalu dalam keadaan mabuk ketika melakukan hubungan fisik dengannya. Dan satu-satunya alasan yang biasanya membuatnya perlu melarikan diri pada minuman beralkohol adalah ketika rasa frustasinya muncul karna merasa tak memiliki kesempatan lagi untuk berbahagia.

Apa dirinya tak berbahagia saat bersama dengan Yoona?

Jelas ia bahagia..
Namun jauh didalam lubuk hatinya, ia juga merasakan resah. Seolah ada yang selalu bersuara dalam dirinya jika tidak seharusnya ia melakukan hal itu yang ia tahu nantinya berkemungkinan akan semakin menyakiti hati wanita yang dicintainya. Tapi daripada takut melukai hati Yoona, ia lebih takut lagi kehilangannya..

Lalu bagaimana selanjutnya?
Setelah ia justru membuat istri yang tidak diinginkannya mengandung anaknya..?
Apakah ia masih bisa menahan Yoona tetap bersamanya?
Apakah Yoona benar-benar masih mau bersamanya bila nantinya ia mengetahui hal itu..
Tidakkah ia justru merasa terkhianati karenanya..?

Oh Tuhan..
Pria itu mendesah resah..

Ia baru saja hendak membuka pintu ruangannya, ketika suara seseorang lebih dulu menghentikannya..

“Dokter Cho..”

Senyuman seketika terulas dari bibir dokter muda itu. Sejenak melenyapkan keresahan yang dirasakannya. Namun dengan segera pula senyum itu menghilang dari wajahnya ketika tubuhnya berputar untuk melihat wajah yang dirindukannya, sebelumnya ia mengira Yoona lah yang memanggilnya, namun justru orang lain lah, seorang suster wanita lain yang ketika itu berada tak jauh darinya.

“Saya hanya ingin memberitahu anda, Dok..”

“Ada apa?”

“Seseorang mencari anda..”

“Mencariku? Siapa?”

“Putra pertama presdir, bukankah itu berarti saudara ipar, Dokter..?”

“Ya, ada apa dia mencariku?”

“Saya tidak tahu, tapi dia sedang menunggu anda didalam..”

Suster itu menunjuk pada ruangannya, yang kemudian membuatnya mengangguk dan mempersilahkan suster wanita itu untuk melanjutkan pekerjaannya, sementara ia kemudian membuka pintu ruangannya dan mendapati kakak lelaki sang istri kini sedang menempati kursi kerjanya..

Tidak ada sapaan lebih dulu darinya, justru pria yang menempati kursi-nya, yang kemudian berdiri menghampirinya..

“Akhirnya kau muncul, Kyuhyun-ssi.. Kudengar kau berada diruang operasi tadi?”

Cho Kyu hyun..
Adalah nama dokter muda itu. Suami Sooyoung..
Ia masih tidak mengerti dengan maksud kedatangan pria itu, terlebih kalimat basa-basi yang tidak biasa dilakukan olehnya, meski begitu ia kemudian menanggapi..

“Ya, aku baru saja menangani salah satu dari beberapa korban kecelakaan yang dibawa kemari”

“Apa kau berhasil?”

“Syukurlah, dia masih bisa bertahan”

“Terdengar seperti seorang malaikat penyelamat bila mengetahui besarnya tugasmu, apalagi melihat tampilanmu dengan jas putih seperti ini..”

Komentar pria itu terdengar sinis ditelinga Kyuhyun..

“Tapi, bagaimana dengan kabarmu sekarang?”

“Aku baik-baik saja, seperti yang kau lihat..”

“Kau masih bisa baik-baik saja setelah kau membuat adikku menangis.. Dasar brengsek!!”

Awalnya hanya satu pukulan yang diarahkan pria itu kewajahnya. Yang cukup keras mengenai sudut bibirnya, hingga langsung terasa perih berdarah..

“Bajingan..!!”

Tinjuannya kembali dilayangkan. Kali ini sasarannya adalah bagian perut Kyuhyun. Dan setelah beberapa kali menyarangkan tinjunya disana, pria itu mendapatkan perlawanan dari tangan Kyuhyun yang mencengkram menahan pergelangan tangannya..

“Apa maksudmu menyerangku seperti ini..?”

“Tentu saja untuk membuatmu babak belur, jadi kau tidak akan mengatakan kau masih baik-baik saja, brengsek..!”

Pria itu kembali menyerang. Kali ini ia mempergunakan kakinya untuk melakukan tendangan. Menendang pada bagian kaki Kyuhyun, yang tanpa antisipasi darinya, membuat tubuh Kyuhyun kemudian jatuh kelantai. Dan pria itu nampak semakin menikmati serangannya. Ia berjongkok untuk selanjutnya menarik jas berwarna putih yang kini telah terkena bercak merah darah, sebelum kembali meninju wajahnya. Sangat keras hingga membekas dengan warna kebiruan disekitar kelopak matanya..

Diam-diam pria itu dulunya adalah seorang pemegang sabuk hitam taekwondo. Dan berhadapan dengan Kyuhyun yang selama ini hanya berkutat dengan teori kedokteran, pasien dan meja operasi, adalah hal paling sepele yang pernah dilakukannya..

“Dengar, jangan pernah berpikir aku akan membiarkanmu membuat Sooyoung menangis.. Aku memberimu kesempatan untuk meminta maaf padanya, atau aku akan menghabisimu..!!”

Pria itu lantas menegakkan tubuhnya, membiarkan Kyuhyun yang tersengal oleh serangannya menormalkan lagi pernapasannya..

“Aku tidak bisa bersama dengan Sooyoung, aku tidak mencintainya..”

“Beraninya kau mengatakan hal semacam itu setelah kalian mengorbankannya untuk kepentingan bisnis. Dan kau bahkan menghamilinya Brengsek..!!”

Desis kemarahan pria itu yang belumlah mereda, justru kian memuncak. Ia menindih tubuh Kyuhyun dan menghajarnya dengan pukulan bertubi-tubi hingga tangannya yang terkepal bahkan terasa panas..

“Bajingan.. aku akan menghabisimu..!!”

“Oppa..!! Ya Tuhan.. Siwon Oppa HENTIKAN..!!”

~

~

~

~

To Be Continued~

Yuhuuu.. Jagoan mah munculnya belakangan kan yaa #lirikabangSiwon Wkwkwkkk~

Ini aq juga mau jelasin kenapa pilih Kyuhyun sebagai si suami yg minta di bonyokin (udah di bonyokin sama Siwon tadi) karna sepertinya yg IQ nya pantes bwt jadi dokter ya tuh si Kyupil😀
Dan kenapa part kedua kemarin aq pake Sooyoung, sebenarnya bukan karna Kyuhyun-nya sih, bukan karna aq Knight (aduhhh, apa ya nama shipper-nya KyuYoung?)
Tapi aq liat dari sisi yang pantes jadi adeknya Siwon tuh ya doi^^

So, disini aq ga ngeshipperin yg laen kecuali YeWe yaa.. kalau cast” nya ga sesuai dengan shipper yg lain, aq ga berurusan dgn itu.. aq cuma pinjem nama bwt kebutuhan cerita^^

Ok deh.. tunggu apdetan selanjutnya yaa😉 #tq

@joongly

240 thoughts on “FF | Second Chance | 3

  1. oh my god… ternyata si namja kurang ajar itu kyuhyun. dasar nggak punya hati, udah bikin hamil trs bilang nggak cinta.? apa apaan dia. bonyokin aja wonpa mukanya si evilkyu. duhh siwon sayang banget ama si sooyoung, sampe relain dtg kermh skt demi ngasih pljrn kyuhyun karena sooyoung. dann ternyata siwon adalah anak presdir di rmh skt itu. woww kece binggo. kayaknya makin seru aja. tapi kenapa partnya pendek amat ya thor? tpi ngak apa deh. berharap yg terbaik buat yoona maupun sooyoung, next ya thor.

  2. Yahh,,tebakanku salahhhh masak iyaa kyuhyun sihh ;( ,,,,, yoona harus keguguran tu pokoknya,,, aq kecewaaa benerann nggak rela yoona hamil ma kyuhyunn,, siwon malangnya nak nasibmu mendapatkan bekasnya kyuhyunn,,hehehe semangatt siwonn yoona semoga kisah cintanya bisa cepet terjalin,,,semangattt kak jullyyy

  3. ahhh ini mulai seru >< cius seru bgt julny!!!!!
    tapi.. ada tapinya!!!! gatel bgt ni kalo ga protes,wkwkwkwk.
    ah.. bnr ajakan yg ngamilin yunah brarti cuyun dnk😦 terus? terus? ntr bang siwon nya jadi hero gtu? kyanya pasti doi tuh yg nyelametin yunah pas mw nyebur (?) yakan julny? yakan?
    ah.. kepo parah ni jadinya. d lanjt dlu lah.. moga next part ada titik terang!

  4. ternyata ehh ternyata, yg jd pasangan affairnya yoona itu kyuhyun thohh (?)
    mungkin klo kyuhyun-yoona dpt feelnya, tp klo kyuhyun-soyoung kayaknya kurang klop deh
    bukannya mau beda2in sih..
    tp soyuong kan terlihat dewasa tuh, sedangkan kyuhyunnya kalem + imut2
    jd berasa kurang gmn gituh
    tp yah ttp apresiasi karya author!
    dan walo gmn pun ttp hidup yoonwon.. ^^
    btw posternya kece badaii cyinn..

  5. akh jdi kyuhyun yg jdi suaminya sooyoung+pcarnya yoona ,,,^^
    n akhrnya mncul jga tuh yg jdi pnyelamatnya yoona .. ^^
    makib seru kak ..

  6. Yah aku salah kira kirain siwon yang jadi suami sooyoung ternya kyuhyun ya oh ya kqbrnya yoona gmna koq gak ad tanda2nya hidup ap meninggal

  7. suami sooyoung adalah kyuhyun dn siwon adalah kakak sooyoung. astaga, agak g rela mengetahui yoona yg telah brhubungan dg kyuhyun. gmna dg nasib yoona..
    sy ketinggalan, tau2 eh udh chap 4 ajh..

  8. Ternyata bner dugaanku.. Yah setidaknya siwon oppa ggak jadi pria sperti itu,
    .
    Astaga, namanya aja sdah evil, apalagi kelakuannya…
    .
    Mommy,,knapa mommy bersembunyi terus???
    .
    .
    Ceritanya semakin bagus + menarik.
    Ditunggu part selanjutnya…
    Fighting…

  9. Owalah ternyata Kyuppa toh,,
    Kyuppa egois bgt,ap td dia lebih takut kehilangan Yoong drpd nyakitin dia,itu cee namanya bukan cinta tp obsesi,,kasihan khan Yoong pdhl dia dh mo mengakhiri hub mrka tp krn bujukan si Kyupil dia mw bertahan,krn dia bener2 cinta ma kyuppa.
    Satu gy tebakanku bener yg jd Oppa Soo ado Wonppa..
    Semoga part2 selanjutnya Yoong bertemu kebahagiaannya dan pergi sejauh2nya dr Kyuppa.

  10. Waaa amazing.. Aku kaget sama cast.nya tak kira di part 2 tadi siwon yg dijodohin sama sooyeong.. Eh ternyataaaa jreng jreng jreng kyuhyun.. Aduh gimana ni aku tmbah penasaran,aku lanjut dulu ya sist..

  11. Oh jadi si Kyuhyun yang telah menjadi suami Sooyoung dan dia juga yang telah berselingkuh dengan Yoona mengejutkan entah kenapa jadi agak kesal sama Yoonanya dan yang jadi Kakak Sooyoung itu Siwon yang begitu sayang dan peduli sama adiknya apa nanti Siwon juga akan ada hubungan dengan Yoona kah.

  12. Jadi kyuhyun yg suami dan pacar yoona? Udh duga sih siwon bakal jadi kakak soo soalnya marga mereka sama.. Baru sempet baca padahal udh byk update.. Fighting author-nim

  13. untung siwon jd kaka nya sooyoung..kirain suaminy sampi berdebar debar nih dada..sepertinya perkenalan tokoh ny blm selesai nih karna msh pendk*engga ke bayang tuh muka adek ipar ny siwon pasti nya engga ganteng lgh krna udh kena tinju sm siwon..semoga chapter selanjut nya lebih panjang..

  14. aku penasaran nih gimana masalalu yoona sama kyuhyun coba flashback hehe walopun pastinya nyesek soalnya yoonwon number oneeeee !!!!

  15. Emng cocok klo kyuhyun di pilih jd dokter disini…tp siwon oppa ttp number one…hahaha
    Aduhh kyu, udh pny pcar cantik jyk yoona tp hrs nikah sama org lain…#emng udh gk berjodoh…
    Lanjut eonni..

  16. Maaf authornim saya jadi sider selama mmbaca ff dsini, karena terobsesi baca dulu.
    Buat alur certa aq suka, aq itu palng suka ama pasangan Kyuhyun-Yoona buat q mrka nmor 1 feelnya dpt bget klo udh mrka yg jdi cast. Tpi aq jga suka pasangan Yoonwon walau gak sebesar ksukaan trhdp Kyuna. Penasaran ama crta selanjutnya walau nyesak liat kyu n yoon gak bakal nyatu,.. Keep writing ya author thanks buat storynya, Gbu

  17. Aaa makin keren.ceritanya…
    Tuh kan mlai ktauan satu” klo sabar.nungguin (ngmongin dri sndiri) dan tebakan ku bner horeee…mlh hboh sndiri q nya…
    Pkoknya kakak lope” sma ceritanya…
    Ntar siwon sma yoona kah…
    Trus anaknya yoona gmana..?
    Ahh pkoknya d tunggu aja dh lnjutannya
    Semangatttt….

  18. Oooh jadi kyuhyun yg jadi selingkuhan yoona, hahahha udh ketahuan dehh kalau siwon kakaknya sooyoung, kasian liat yoona jdi teombang ambing nasipnyan berharap siwon nnti bsa mnaklukan yoona ehhh tp psti lbih complicated lagiii hadehhh

  19. Aigoo jdi kyuhyun yg jdi suami sooyoung n pcarx yoona aigoo knpa yoona hrus hmil n bpakx psti kyuhyun kan ksian wonpa …….
    ..

  20. Ya ampun… nih saeng joongly bikin dag dig dug aja… kirain siwon yang suami sooyoung… emang pintar bikin dag dig dug saeng nih… ternyata kyuhyun tohhhh….. gak apa saeng….. yw dicampue ama couple kyuyoong juga lebih seru…. lanjut chapter 4…

  21. Aduh gw kira yg jdi lakinya si soo itu siwon!eh ternyata salah!nah bukane si yoona jga hamil trs entar critanya gimana?duh kasihan bang kyuhyunn sini dedek bersihin lukanya:p kasihan juga nasibnya kyu !

  22. Aduh bang kok pada ribut2 sih!!gw kira lakinya si soo itu Siwon eh ternyata kyuhyun!!aduh mana pada hamil hebat kau cho tingkatkan!!#eh mbak yoonanya kemana ya?jangan2 nanti jadi ama siwon!oh sini bang dedek obatin lukanya!#ngarep

  23. Astaga jadii kyuhyun yahh..
    Gak rela kyuhyun nya udah berhubungan sejauh itu sama yoona.. iss bete deh.. kok aku jadi ngarepin yoona nya keguguran yah *duh maapken reader nista mu ini yah july eonni..

    Gak papa sih kyuhyun nya dipasangin sama sooyoung haha yang pentingkan yoonwon nya dong..

  24. Gk tau knpa aku suka sma ff buatan eonnie bner.a belum sempet move on dri ff AFS eh ternyata ff ini asiiiikkk jga

  25. Wooooah….jd tersangka utama yg bikin yoona n sooyoung menderita itu kyuhyun?? Dasar epil…hadeuh… Bo ya jgn maruk gitu atuuuh,, kasian wonnie. Beuh bang wonie bnr2 super hero buat adek na…itu sama adek na, gmn nnti klo siwon udah ketemu yoona dan jatuh cinta sama yoona, trus tau klo yoona “org k3” dan hamil pula ma kyu, tak bisa dibayangkan kyu bakalan jd apah…bisa2 jd kornet lagih,, owemji..tp pnasaran bagaimana kisah mreka slnjut na…hhehe…

  26. Ini ff series author terpendek2(?) Emmm trnyta kyuhyun sma yoona ada ‘affair’ uhhh mrinding ngetiknya(?) Emm jdi yoona ngasingin diri ke desa biar bisa nglupain.. Bgss dahh.. Awesome

  27. Sama thor,aku mah yg penting paling terpenting tetep YeWe porepeeeerrr laahh!! yg laen mah dukung2 aja siapapun shipper’y! ^^

    So,jd kyuhyun toh don juan yg udh nanem saham d yoona+sooyoung!
    Emang enak d hajar sama siwon oppa,sabuk iten taekwondo tuuhh!! hahahaha…

  28. ayeyeyeyeeee tebakankuu tepatt sekaleeee… Lol ini tanpa di sengajaa yaahh wkwkwk
    yoonaku dan kyuhyun.. Oh gee,,
    pasti siwon yg nylametin yoona deh keknya dan kameranya ilang,
    emang cocok bngt deh kalau choi soo dan choi siwon jd kakak adek, chemistrinya tuh dpet bgt.. Aseeekkk..
    Okelah di lanjut lg next chapter..

  29. Lalalala tuuu kan cho kyu oppa yg jd suami y.
    Kaknya’y soo unn wonppa.
    Maka yoona hamil sama kyu ppa ahh . Gx seru dong mana moment yoonwon’y …? ;(
    tp malah nambah deg deg deg + penasaran akut . Bagai manakah dengan dewi asia itu #colek yoon-ah
    unn pengen moment yw y dong .

  30. Ahhhh Cho Kyuyoon..
    Kenapa kau jadi begini nakk *Histeris😀
    Sumpah ku kira yang jadi suami soo itu siwon eh itu orang ternyata jadi kakak nya soo..

    Hahaha, salah semua tebakan nyaa..

    Next yah🙂

  31. Siwon oppa keren pantes juga kyuhyun mendapatkannya tapi kalo babak belur kan jadi gak ganteng hahahh
    Moga aja gak ada masalah lain akibat ini
    Keep spirit unn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s