Fanfiction

FF | Second Chance | 1

image

Cover by : Berta/Xoloveyoonwon

Sementara nunggu si Princess yg critanya masih diawang-awang, cicipin dulu crita baru dariku yg baru banget netes ini yaa..^^
Boleh tanya sama yg bwt covernya kalau ga percaya. Bahkan aq nemu judul skaligus req covernya baru sore tadi & untungnya langsung cuss di acc.. tq ya say😉

Happy Reading~

*

*

*

*

Jingga yang terlihat indah dilangit sore kala itu, mungkin akan membuat kebanyakan orang yang melihatnya merasakan kesyukuran yang luar biasa karna masih dapat menikmati keindahan yang berasal dari sang langit, yang telah begitu memukau dalam pandangan mata. Namun tidak demikian halnya dengan yang  dirasakan oleh seorang wanita yang kini tengah menengadahkan wajah menatapnya. Jingga dilangit sore itu seolah sedang mengolok-oloknya, mengumpat marah padanya, menghakiminya atas perilaku tidak berperasaan yang telah dilakukan olehnya terhadap sesama kaum-nya. Kemudian, wanita itu menunduk, tak berani lagi menatap keatas langit, pada warna jingga diatas sana yang seolah juga sedang mempertunjukkan kehadapan dunia, siapakah ia, wanita macam apakah dirinya yang sebenarnya. Mempermalukannya..

Ingin rasanya ia menceburkan diri, lalu membiarkan tubuhnya tergulung ombak dilautan yang berada dihadapannya. Mati mengenaskan dengan tubuh tercabik-cabik oleh pemangsa dilautan memanglah pantas untuk orang sepertinya. Lebih baik lagi jika kemudian ada seekor hiu ganas yang menelan tubuhnya, hingga jasad kotor dirinya tidak akan mencemari air di lautan itu..

Sayangnya, ia terlalu cinta pada nyawanya. Pada segumpal darah ditubuhnya, sang janin yang tengah dikandungnya, yang bahkan baru diketahui olehnya lebih kurang tiga jam sebelumnya, bahwa ada yang tengah memiliki kehidupan didalam perutnya. Calon anaknya..

Hingga kemudian wanita itu hanya bisa terkulai diatas pasir dibibir pantai, dan tergugu dalam tangis manakala teringat dengan pembicaraan yang dilakukannya pada sekitar satu setengah jam yang lalu. Satu setengah jam setelah ia mengetahui kehamilannya, seorang wanita datang mencegatnya saat ia hendak pergi untuk bekerja..

“Kau tahu.. butuh kesiapan hati untukku dapat bertatap muka denganmu. Dengan wanita yang juga berbagi ranjang dengan suamiku. Berbulan-bulan yang lalu aku mengetahui hubungan kalian.. dan aku baru memutuskan untuk menemuimu sekarang, Yoona-ssi..”

Yoona..
Wanita itu meski hanya menunduk, namun ia dapat mengetahui ketika sang wanita yang ketika itu berbicara dengannya, sedang meremas jari-jari tangannya, gemetar, dan pastinya sedang menahan diri untuk tidak berlaku bar-bar dengan memaki-maki dirinya, menampar wajahnya ataupun menjambak rambutnya. Sesuatu yang sebenarnya pantas untuk diterima olehnya..

“Aku mengetahui latar belakangmu yang adalah seorang yatim piatu.. karna itu kemudian aku dapat menarik satu kesimpulan jika kau memerlukan orang seperti suamiku untuk menjamin kehidupanmu. Apa kesimpulanku benar, Yoona-ssi..?”

Yoona tak bisa membuka mulutnya untuk menyangkal. Ia memang bukan termasuk kedalam keturunan keluarga kaya. Kedua orangtua nya meninggal tanpa menitipkan harta berlebih padanya. Tapi apa yang ditinggalkan oleh mereka sudahlah cukup untuk menghidupinya hingga dirinya menyelesaikan pendidikan dan dapat memiliki pekerjaan. Menjadikan dirinya sama sekali tidak merasa perlu bantuan seorang pria untuk menyokong hidupnya secara finansial. Kecuali memberikan perhatian serta kasih sayang padanya.

Dan itulah apa yang selama ini telah didapat olehnya..

“Tapi jika kesimpulanku salah, aku minta maaf.. aku hanya tak tahu seperti apa dan bagaimana aku bisa menyimpulkan hubungan kalian..”

Yoona akhirnya mendongak..
Mendengar wanita dihadapannya itu meminta maaf padanya, sungguh membuatnya merasakan tamparan keras diwajahnya..

Seharusnya dirinyalah yang meminta maaf..

“Tidak mungkin itu cinta kan? Jika itu cinta yang terjadi diantara kalian, tidak mungkin suamiku masih selalu pulang kerumah kami, meski aku tahu sesekali dia juga tinggal denganmu..”

Yoona seperti merasakan tikaman belati yang menghujam menembus dadanya..
Menyakitinya lebih parah lagi..

Cinta..
Ia jelas merasakan itu adalah cinta. Hubungan yang dijalaninya berdasarkan cinta yang tumbuh dihatinya..
Namun rasanya sangatlah salah bila sekarang ia menyebut perasaannya sebagai cinta. Cinta-nya untuk seorang pria yang telah memiliki istri, jelaslah salah. SANGAT SALAH..

“Aku rasa kalian melakukannya hanya untuk bersenang-senang.. Tapi, kumohon agar kau menghentikannya..”

Yoona lebih terkesiap lagi ketika wanita itu kemudian meraih tangannya, meremas jari-jemari nya dengan ekspresi takut diwajahnya. Takut kehilangan suaminya..

“Aku selalu mempercayai selain dokter, seorang suster yang bekerja dirumah sakit adalah orang-orang pilihan berhati baik yang selalu dapat tersenyum dalam keadaan apapun, tak peduli dirinya sedang merasakan sedih sekalipun. Tapi mereka akan lebih mengutamakan untuk memberi semangat dan keyakinan pada semua pasiennya. Dan aku tahu kau adalah salah satu suster yang berhati baik itu, Yoona-ssi.. Aku juga telah mendengar, banyak pasien yang dirawat dirumah sakit, mereka sangat menyukaimu..”

Sekali lagi Yoona merasakan remasan tangan wanita itu pada jemari tangannya..

“Maaf jika aku telah banyak mencari tahu tentangmu, aku hanya ingin mengetahui seperti apa wanita yang telah mengambil dan menyandera hati suamiku..”

Ada kegetiran yang saat itu tertangkap oleh pandangan kedua mata Yoona, dan itu menjadikannya seperti pendosa yang takkan terampuni dosanya..

Bagaimana selama ini ia bisa buta, tidak melihat ataupun memikirkan perasaan wanita itu yang jelas sangat tersakiti oleh karenanya..

Cinta nya..
Cinta nya adalah BUTA..
Tidak berbelas kasih..

“Ibuku.. dulu adalah seorang wanita simpanan. Dan mungkin, apa yang menimpaku sekarang adalah karma atas perbuatannya semasa ia masih hidup. Tapi sungguh, Aku tidak ingin menerima karma dari perbuatan ibuku. Aku tidak mengerti apa-apa. Aku tidak tahu apa yang membuatnya melakukan itu-menjadi wanita simpanan ayahku- karna dia meninggal saat melahirkanku dan membuatku banyak melalui penderitaan setelahnya. Ayahku tidak terlalu menyukai anak perempuan dan dia terpaksa membawaku pulang setelah kematian ibuku. Menjadikanku tinggal bersama istrinya yang sah, seorang ibu tiri yang sangat membenciku..”

Ketika itu, Yoona melihat adanya airmata diwajah wanita itu..

“Demi Tuhan.. Aku telah menerima balasan dari dosa yang dilakukan oleh ibuku. Dari mulai ayahku yang terus mengatur hidupku, hingga perlakuan semena-mena yang kudapatkan dari ibu tiriku.. Aku tak mau bila aku juga harus menerima karma atas perbuatannya dengan merasakan kesakitan yang sama yang dirasakan oleh ibu tiriku ketika dulu ibuku masuk kedalam rumah tangganya dengan menjadi wanita simpanan ayahku..”

Jeda sejenak..
Wanita itu berusaha mengendalikan rasa emosional dalam dirinya sambil menyeka sudut-sudut matanya. Nampak jelas disana perasaan luka dan sekaligus tertekan yang ketika itu bercampur dalam sorot kedua matanya yang sayu. Namun nampaknya hidup yang selama ini dijalaninya, telah menempa wanita itu menjadi seorang yang tangguh. Getirnya kehidupan, pasti benar telah banyak dilalui olehnya. Bahkan Yoona yang hanya mendengar ceritanya bisa ikut merasakan sesak dibagian dadanya..

Apalagi Yoona kemudian merasa ikut berperan menambah kegetiran yang harus wanita itu rasakan..

“Pernikahan kami memang atas dasar perjodohan. Ayahku yang mengatur semuanya. Aku hanya boneka-nya yang harus mengikuti apapun permainannya.. Tapi seiring waktu yang kulalui bersama dengan suamiku, rasa cinta dihatiku perlahan-lahan tumbuh untuknya..”

Kini, wanita itu menatap dalam pada Yoona yang sejak tadi sama sekali tidak mengeluarkan suaranya..

“Yoona-Ssi, sementara kau masih menggenggam hatinya, suamiku mungkin tidak akan bisa merasakan hal yang sama sepertiku. Dia memang belum mencintaiku, tapi dia telah menjadi lelaki yang telah menanamkan benih dirahimku. Dua hari yang lalu aku mengetahui kehamilanku..”

Dalam getir suaranya, Yoona dapat menangkap kebahagiaan wanita itu ketika kemudian ia mengusap perutnya. Sementara ia sendiri tersentak saat mendengarnya. Merasa dikhianati tentu saja..

Jadi, wanita itu juga sedang hamil..?
Mengandung anak dari pria yang dicintainya?

“Sejak aku mengetahui kehamilan ini, aku terus memikirkan untuk menemuimu dan meminta sesuatu darimu…”

Sekali lagi Yoona merasakan remasan tangan wanita itu pada jemari tangannya..

“Kumohon, hentikanlah semuanya Yoona-ssi.. Meskipun aku tak bisa memiliki hati suamiku, setidaknya biarkan janin ini memiliki ayahnya.. Sekalipun suamiku dalam keadaan mabuk saat itu, sekalipun dia menyebut nama wanita lain saat memasukkan benih-nya kedalam rahimku, tapi semua itu tidaklah bisa menghapus fakta bahwa dialah yang telah mengisi rahimku. Membuatku bahagia dengan mengandung anaknya..”

Nyatanya ia telah lebih dulu dengan sengaja menghunuskan sebilah pedang kedalam hati wanita itu..

Yoona terus tergugu dalam tangis, sementara semua yang dikatakan oleh wanita yang tadi menemuinya dengan penuh kegetiran hati, masih tetap terngingang-ngiang dengan begitu jelasnya..

“Maaf.. Maafkan aku.. Maafkan kesalahanku..”

Apakah ini benar-benar adalah salahnya..?
Hanya kesalahannya..
Kesalahan cinta yang dirasakannya..
Bukankah dirinya telah menjalin hubungan dengan pria itu jauh sebelum mereka menikah?
Namun karna adanya perjodohan yang memaksa pria yang dicintainya menikah dengan wanita itu, ia telah sempat memilih mundur dengan terluka..

Tapi justru sang pria kembali mendatanginya seminggu setelah pernikahan itu terjadi. Berlutut dan memohon agar ia tetap dengannya. Dan cinta menggebu dihatinya membuatnya mengabaikan segala macam norma dan menerima pria yang dicintainya kembali kedalam pelukannya..

Salahkah bila kemudian dua orang yang saling mencinta berkeinginan untuk terus bersama?
Tidak..
Itu tidaklah salah..
Cinta tidak pernah salah..

Maka jangan salahkan cinta-nya..
Salahkan saja ego dalam dirinya, yang hanya mementingkan perasaannya sendiri dan begitu tidak berbelas kasih terhadap yang lainnya..

Dan jangan biarkan ego-nya kemudian mencoba membela diri dari kesalahannya. Karna jelas-jelas dirinya memang bersalah telah menjadi duri dalam hati seorang wanita yang tidak sepantasnya merasakan kesakitan dihatinya..

Kesadaran itu kemudian menyentaknya. Ia yang tadinya hanya bisa terkulai lemas diatas pasir pantai itu, mendadak membawa tubuhnya untuk berdiri, bahkan kemudian dengan limbung ia berlari menuju ombak dilautan yang suara deburannya seolah memanggil-manggil dirinya untuk bergabung kedalamnya..

Ia pantas mati..
Ia harus mati untuk menebus dosa-dosanya..
Takkan ada kesempatan kedua baginya..
Sekarang..
Hanya sekaranglah kesempatannya..
Untuk mati dan mempertanggung jawabkan dosa yang telah dilakukannya..

“Agassi..!! Ya Tuhan.. agassi..!! Apa yang kau lakukan..!! AGASSI..!!! TOLONGGG…SIAPAPUN TOLONG SELAMATKAN WANITA ITU..!! AGASSI..!!”

Seorang wanita paruh baya tergopoh-gopoh dengan kaki lemas menyaksikan seorang wanita yang nyaris menenggelamkan seluruh tubuhnya kedalam lautan..

Apa dia benar-benar ingin mati??

Ya Tuhan..

Wanita paruh baya itu bahkan kemudian tak bisa lagi mengeluarkan suara apa-apa ketika seseorang berlari mendekatinya setelah mendengar suara teriakannya. Lidahnya teramat kelu. Ia kemudian hanya mampu berisarat dengan tangannya yang menggapai-gapai ke udara, menunjuk kedepan, pada tubuh seorang wanita yang sekarang hanya bagian rambutnya yang hitam saja yang terlihat..

Sontak kemudian, seseorang yang tadi mendekatinya, dengan segera berlari..
Menceburkan dirinya ke lautan..
Menerjang gulungan ombak yang menghantam tubuhnya. Berusaha untuk menggapai siapapun itu yang dengan konyol melakukan percobaan bunuh diri..
Berniat mengakhiri kehidupan yang sepantasnya justru ia syukuri..

*

*

*

*

To Be Continued~

Yeyyyy.. ada yg rasa” kaget ga sih??
Berasa baca teaser doang yaa? Hahhaa..

Ini ceritanya aq lagi buntu dengan Princess, dan malah ngelantur inget jaman-jaman lagi PeDe akut nulis YaM & YaMD di fb yg partnya pendek” persis seperti ini..
So, moga nih crita ga buntu lagi & tetep pada mau ngikutin alurnya yg sepertinya bakalan rada” ngedrama.. wkwkwkkk~

@joongly

290 thoughts on “FF | Second Chance | 1

  1. apakah laki2 yang di bicarakan itu siwon? berarti yoona selingkuhan siwon dong..? aduh kasihan ya yoona unnie,udah hidup sebatang kara juga harus menanggung beban yang berat . semoga siwon tetap memilih yoona..

  2. Aku gk nyangka yoona jadi selingkuhan hehehe…
    Dan apalagu skarang lagi hamil…
    Kok tumben eon part 1 tpi kyk teaser….
    Yah eonni lagibuntu kyknya nih…
    Aku udh penasaran mau baca lanjutannya

  3. aduh… kenapa yoona jadi selingkuhan. dan pakek hamil pula, kuat banget nemuin selingkuhan suaminya,
    kira” siapa sih cowok yg buat hamil mereka berdua. part pertama aja udah buat penasaran. kayaknya seru banget.
    next….!!!

  4. what the?????!!!!!!!!!!!!!! julny ini apa? gmana? apa? gmana ini teh maksudnya? O.o #cengo. siapa menghamili siapa dan itu yunah? hamil juga? aduh.. jgn blg bang siwon nanem saham d mana2 x_x
    pertama tama,aku mau minta d selametin udah kambek bc ff lg xD dan kedua..
    jgn d bkin syok juga kalee hahaha. ini bru bca udah tetiba udahan -_- udah gt bnr2 bkin puyeng. but as i know.. bkn julny namanya kalo bkin jalan crita maintstream😀

    wokelah lanjott!!!!

  5. Ceritanya keren bget,
    Tapi syang, disini mommy jadi selingkuhannya seseorang,
    Dan aku pnasaran bget sma pria itu ? Dan siapa istri pria itu ?
    Omoo ! Momm mau bunuh diri , ?
    Mdah2an seseorang itu menyelamatkannya…

  6. Merasa tertohok dengan karakter Yoona disini mencintai seorang Pria yang sudah beristri mana yang berstatus istrinya lagi sedang mengandung dari Pria yang dicintai jadi Penasaran siapa Wanita yang berstatus istri itu serta Pria yang dicintai Yoona .

  7. aduh bikin penasaran aj..kira bakalan jd gmn yah ceritany..cerita pertama ny ke pendekan jd serasa engga baca karna terlalu dikit..yg bikin penasaran ciapa sih cowok yg di maksud yoona sm perempuan itu siwon atau bukan yah?

  8. Baru sempat liat blog eonni july nii..udh ada aj cerita baru lg dan sampe chapter 5..,telat bgt yaakk aku tau nya…yoona jng bunuh diri donk yaaaa.,.

  9. Annyeong..mian Nae bru bsa bca ff di blog oenni soalx bnyak urusan skolah.
    #gaje
    nae ska critax yg nlong yoona siapa siwon ka n knapa yoona suka am suamix sooyoung aigoi nae msih bngun…

  10. Wooooah….epep balu…duuuuh…sedih amat yak,, knp part 1 sudah bersedih2 ria?? Kasian yoona hrus nanggung beban yg berat, ini mh nama na udah jatuh ketimpa tangga pula, jatuh lagi…pnasaran siapakah pria yg mreka maksud?? Lnjt part 2 na yaaa…hehe….

  11. Zzzzzz…authooorr…. lg baca enak2,tb2 muncul TBC!! haiiissshh…
    I hate affair!!! Dan disini yoona sebagai wanita perebut suami org,yaa walopun ga sepenuh’y jg sey.
    Well,yoona hamil,cewe yg 1nya jg hamil,tp lum ketauan siapa don juan kedua’y? lalu yg nyelamatin yoona??
    Heeemmm…
    Lanjut laahh…

  12. Sedih betul jdi yoona dsini.. Pokonya lu hrus bhgia mpok! Dan siwon menjamin itu! Tunggu bgian mreka udh saling mencintai.. Krna yg ideal itu dua2ny saling cinta bukan cma 1 yg merasa dicinta or mencintai right?!!

  13. yakk author, tak kirain bakal dilanjut, nih semangat terasa menggebu2 eh malahan TBC haissh..
    Yoona bukan simpanan kan? Hikss tolong selamatkan rusaa…
    Next chapter~ duh sorryy nieh bacanya telat gini saya ehehehee

  14. lagi semangat mengebu2 bacanya ehh malah tbc haishh *acak acak rambut*
    malang sekali nasib yoona disini, hiikkss tolong selamatkan rusaaa..
    Next chapter deh, sorryy nih aku bacanya telaaaattt bgt..

  15. Kuota baru muncull . +++++ penasaran sama ff yg ini jadi buru” deh d baca🙂.
    Masih bingung yg marahin yoona sapa..?
    Fanny unnie kah ..?
    Yoona selingkuh ama siwon..?
    Iii penasaran sih ya makanya mau cus yg part 2 soal’y d part ini cuma nyebutin 1 nama doang. Ane kepo unn kekek …
    Sebenr’y saya tu paling gx suka ya yoona lemah huh udah cukup berita” kemaren bikin hati panas #cowo_china pas baca ini hadeh sedikit gereget . Cuma sedikit kan blom lnjut.
    Oke dulu lah dari pade ane penasaran cus yg part 2 . Makasih and pai pai unn #yoonwon

  16. Entahlah tak tau mau bilang apa tapi yg jelas hidup yg d jalani yoona sangat menyakitkan unn
    Please pertemukan dia dgn seseorang yg bner” mencintainya yaa sampek nangis bacanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s