Fanfiction / Teaser

3S | No Other | 3 [Teaser]

image

Berhubung yang full nya belum kelar, dan udah pada minta posting ff dihari Siwon wamil.. *huhuu
Tapi aq baru bisa kasih cuplikannya dikit yaa..^^

*

*

*

“Selamat pagi, sayang..”

“tunggu sebentar oemma..”

Yoona harus sedikit tercengang ketika itu. Saat ia ingin meraih Sihoo untuk mencium dan memeluknya, Sihoo justru bergerak mundur dari hadapannya, bahkan kemudian ia berlari ke dalam..

“Appa..! Eomma datang, boleh masuk tidak?!”

Yoona melebarkan kedua mata mendengar apa yang diteriakkan sang putra dari dalamnya..Sejak kapan ada semacam perijinan untuk masuk semacam itu?Oh, apakah ini mengenai batasan yang pernah dibicarakannya..Jadi Siwon memberlakukannya sekarang?

“Oemma.. Appa bilang boleh masuk..”

Sihoo yang kembali kehadapan Yoona bahkan tak terlihat berkeinginan untuk memeluknya, padahal semalam ia tak bersama dengannya..

“Sihoo-ya, tidak ingin memeluk oemma?”

Dengan mudahnya sang putra menggeleng..

“Appa bilang Sihoo sudah besar, oemma.. dan oemma akan menikah dengan paman Donghae, jadi Appa bilang Sihoo tidak boleh lagi bersikap manja pada oemma”

“Apa?”

*****

“Sebaiknya kau saja yang menunggu wanita itu.. aku akan membawa anak-anak pulang bersamaku..”

Apa yang Yoona katakan kemudian menghentikan Siwon dari niatannya untuk melangkah kedalam ruang kerjanya..

“Tapi sebentar lagi bibi Fany akan datang, oemma..”

“Jadi menurut Sihoo lebih penting mana, oemma ataukah ‘bibi Fany’ itu?”

Yoona sepertinya sudah berada dibatas akhir usahanya untuk mencoba menahan kekesalannya, setelah berkali-kali Sihoo dan Soohee lebih banyak menyebutkan nama wanita itu ketimbang dirinya..

“Kau seharusnya tidak membuat pertanyaan yang seperti itu, Yoona?”

“Lalu apa? Apakah aku harus diam saja saat anak-anakku lebih memilih bersama wanita lain daripada aku, ibu kandung mereka?”

“Kau terdengar berlebihan, Yoona..”

“Apanya yang berlebihan..? Bagian mana yang terdengar berlebihan? Kau hanya tak mengerti dengan perasaanku sebagai seorang ibu.. Kau memang tak pernah mengerti, Siwon.. Keterlaluan..”

Siwon justru dibuat bingung dengan Yoona yang kemudian ia lihat menjatuhkan airmata..

Bagian manakah dari ucapannya yang kemudian menyakiti hati mantan istrinya itu?
Mengapa Yoona justru menangis sekarang..?

*****

Ketika Siwon sedang terus memperhatikan anak-anaknya, Yoona yang sebelumnya terlihat tenang menikmati sarapannya, justru mendadak merasakan mual pada perutnya, yang menjadikannya dengan segera beralih dari kursi yang didudukinya, dan secepatnya membawa tubuhnya masuk kedalam kamar mandi, dan memuntahkan apa yang baru saja ia makan..

Oh, ia pikir saat terbangun tadi dan tidak merasakan mual, ia akan terbebas dari morning siknes-nya, tapi nyatanya..

Setelah sesaat dapat menikmati makanannya, Yoona justru harus memuntahkannya..

“Gwechana?”

Tangan Siwon dirasakannya menepuk dan mengusap-usap punggungnya, sampai akhirnya semua yang mendesak dari dalam perutnya, telah habis ia muntahkan..

“Ayo.. Duduklah lebih dulu..”

Siwon kemudian menuntunnya sampai ke sofa..

“Akan aku ambilkan air hangat”

Yoona mengangguk dan kemudian hanya memperhatikan pada punggung Siwon, sambil tangannya perlahan bergerak mengusap perutnya, dan membuatnya bergumam..

“Apa kau juga ingin mendapat perhatian dari ayahmu? Seperti kedua kakakmu..? Kau ingin diperhatikan ayahmu seperti mereka..?”

Entah berasal dari mana gumaman yang seperti itu, yang bahkan membuat Yoona tanpa sadar kembali meneteskan airmatanya..

Oh, mengapa ia menjadi sangat sensitif sekarang?

*****

“Apa kau tidak mengatakan padanya?”

Yoona merasa tatapan mata Donghae ketika itu masihlah menyimpan kemarahan padanya. Tapi mengapa sikap dan ucapannya begitu lain dari apa yang saat itu tersirat dikedua matanya..

“Donghae-ssi..”

Donghae meremas bahu Yoona, sebelum kemudian ia mengarahkan tatapannya pada Siwon..

“Kurasa kau tidak perlu repot-repot membawa calon istriku ke dokter, Siwon-ssi. Dua hari lalu aku sudah membawanya ke dokter. Apa Yoona tidak mengatakannya padamu?”

“Tidak.. Yoona tidak mengatakan apa-apa padaku..”

“Oh, kenapa sayang.. Kenapa kau tidak mengatakannya? Bukankah itu termasuk berita yang menggembirakan?”

“Donghae-ssi.. Aku.. Kita harus bicara..”

“Ya, tentu saja kita akan bicara.. Tapi nanti, setelah aku mengatakan pada mantan suamimu ini, agar dia tidak terlihat begitu khawatir padamu..”

“Donghae-ssi..”

Yoona tidak tahu apa yang sedang Donghae pikirkan dan akan ia katakan ketika itu, dan hal itu membuatnya gelisah..

“biar aku yang akan mengatakan padanya..”

Donghae hanya sesaat kembali menatap pada Yoona -masih dengan tatapan yang sama, menusuk- dan kembali lagi pada Siwon..

“Kau mengatakan Yoona muntah-muntah tadi?”

Siwon tak memberikan respon apapun dan hanya menunggu Donghae melanjutkan apa yang ingin dikatakannya..

“Tidak usah cemas, menurut dokter itu hal yang umum akan dirasakan oleh wanita hamil seperti Yoona..”

“Apa?”

*****

“Padahal kau sudah merasakan dua kali hamil, dan keadaanmu selalu seperti ini.. Kenapa kau masih saja mau hamil lagi?”

Yoona nyaris tersedak, bahkan kemudian langsung memutar matanya saat mendengar apa yang dikatakan Siwon padanya.

Dan kekesalannya pada pria itu, yang harus ia akui sempat menghilang setelah tadi Siwon membantunya ketika sedang muntah-muntah dan bahkan baru saja mengambilkan air hangat untuknya, kini justru kembali ia rasakan..

“Kenapa tak kau tanyakan saja pada dirimu.. Kau sudah tahu keadaanku saat hamil akan seperti ini, mengapa kau masih saja melakukannya..?”

Siwon sesaat terdiam, seakan sedang mencerna apa yang tadi Yoona katakan. Sementara Yoona kemudian menggigit bibir bawahnya. Merasa kalimat yang tadi keluar dari bibirnya benar-benar lolos tanpa saringan dari otaknya..

*****

Yoona menutup kedua telinga, menundukkan wajah dan menggeleng-gelengkan kepalanya, seakan menolak apa yang Siwon katakan yang hanya membuatnya semakin merasakan perasaan berdosa pada perbuatan tak pantas yang telah dilakukannya..

“Tidak Siwon.. Jangan mengatakan apapun lagi. Yang terjadi diantara kita hanyalah kesalahan..”

“Tidak ada kesalahan Yoona.. Sama sekali tidak ada. Yang ada hanyalah kebodohan.. Kebodohanku yang kalah melawan ego-ku, dan membuatku melepasmu dan menyetujui perceraian yang kau inginkan”

“Perceraian kita sudah lama terjadi, Siwon.. Jangan mengungkitnya lagi..”

“Tapi aku mencintaimu, Yoona.. Aku masih mencintaimu.. Aku selalu mencintaimu..”

Siwon tiba-tiba saja meraih kedua tangannya, menggenggamnya dan membuat Yoona agar menatap kedalam matanya..

“Apa yang kau lihat sekarang adalah jendela hatiku.. Lihatlah didalamnya, hanya ada cinta untukmu.. Tidak ada yang lain..”

Entah lagi-lagi dirinya yang menjadi sangat sensitif hingga dengan mudahnya tersentuh oleh apa yang dikatakan Siwon, ataukah Yoona memang benar-benar melihat seperti apa yang Siwon katakan, yang pasti Yoona kemudian tanpa sadar menjatuhkan airmatanya.

Bukan hanya itu saja, ia juga kembali membiarkan Siwon menyentuh dan mencium bibirnya. Entah ratusan kali nanti ia akan merutuki dirinya sendiri karna tak bisa melakukan penolakan. Yoona sepertinya justru ingin menjadikan itu mungkin sebagai kenangan terakhirnya bersama dengan Siwon. Besok, ia akan menikah dengan pria lain dan benar-benar harus meninggalkan, bahkan menguburkan dalam-dalam kenangan apapun bersama dengan mantan suaminya..

“Pergilah Siwon..”

“tapi Yoona..”

“Besok hari pernikahanku.. Aku ingin beristirahat sekarang. Aku juga ingin kau datang besok.. Pergilah..”

Yoona lebih dulu berlari masuk kedalam kamarnya, dan membiarkan Siwon merasakan kehampaan dalam hatinya..

Ia akan kehilangan Yoona..
Kehilangan mantan istrinya..
Satu-satunya wanita yang dicintainya..

*
*
*

*
*
*

*
*
*

Ketemu lagi dipart full nya yaa..😉
Siap”in aja ID nya.. untuk kepentingan Password^^

@joongly

325 thoughts on “3S | No Other | 3 [Teaser]

  1. Aku kira donghae ga bakalan jadi nikahin yoona😦 pasti happy ending dong yoonwon bersatu lagi? Hehe. Kasian yoona terus terusan mengulang kesalahan

  2. jdi yoong eon n haeppa tetep akan mnikah? wonppa gk tau kalo anak yg d kandung yoong eon th anaknya? pnasaran yoong eon jdi mnikah ma haeppa apa yoonwon akhinya brsatu?

  3. Kirain ya kirain ..
    Harapan tinggal harapan…
    Kirain Donghar bakal ngebatalin pernikahannya dengan Yoona..
    Harapannya Dinghae bakal ninggalin Yoona dan berkata jujur kalo anak yang dikandung Yoona tuh sebenernya anaknya Siwon…
    Huft
    Yoona jangan sampe nikah dong dengan Donghae
    Kasihan anak yang ada di kandungannya Yoona, begitupula Sihoo dan Soohee😦

  4. kenapa yoona gak terus terang ajah bahwa dia itu hamil anak siwon, kenapa juga yoona harus nerima pinangan donghae apa gak kasian ya sma anak2nya, terus kenapa donghae itu hatus tutup telinga pada kenyataan yang ada…?

  5. duhhh… kok makin rumit ini, gmna ini donghae kok bisa nrima kesalahan yg yoona sama siwon lakuin gitu aja aku pikir dia bakal tinggalin yoona gitu aja *pdhl berharap gitu biar siwon yg jagain ehh ternyata oh ternyata. ayooo siwon lakuin sesuatu.
    tapi menurut ku gpp lah yoona nikah ama donghae, bukannya klo uda cerai yoona harus nikah lagi sama pria lain biar bisa balik sama siwon. aku peansaran banget sama full nya ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s