Fanfiction / Teaser

Squel | Mr. Mr. | 2 [Teaser]

image

Yang butuh pencerahan dengan Squel endingnya.. Cek this out^^

*

*

*

*

*

Berada dikamar intensif itu dalam keheningan dan hanya suara-suara dari beberapa alat medis yang terdengar, Yoona tengah duduk disamping ranjang pesakitan yang sampai saat itu masih ditempati oleh Siwon. Ia dengan perlahan telah meraih tangan pria itu kedalam genggamannya dan membiarkan airmatanya luruh seiring dengan gumam permintaan dari bibirnya agar pria itu segera membuka kedua matanya, dan membiarkan perasaan tercekam oleh ketakutan yang terus dirasakannya itu segera menghilang dari dalam dirinya..

“Bangunlah.. Kumohon.. Sampai kapan kau akan seperti ini, Mr..? Kau masih berhutang penjelasan padaku. Kau tak bisa terus diam seperti ini.. Kumohon, kau benar-benar membuatku takut..”

Yoona membawa tangan itu kedepan bibirnya, menciuminya, membuat cairan airmatanya menempel pada punggung tangan itu..

“Aku tak tahu apa yang akan kulakukan jika kau tak membuka matamu, Mr.. Tolonglah..”

###

“…Jangan membuatku merasa bersalah padamu. Kaulah yang bersalah.. Kau yang meninggalkanku dan membuatku menunggumu selama ini. Maka bangunlah.. Jelaskan padaku..”

Yoona yang telah selesai dengan apa yang dilakukannya, kini kembali terisak-isak disamping ranjang pesakitan yang ditempat Siwon saat itu. Berharap keajaiban Tuhan datang untuk membuat pria itu membuka matanya dan terbangun dari masa kritisnya..

“Yoona.. Yoona ada apa?”

Yoochun sudah langsung masuk kedalam kamar intensif itu saat mencari keberadaan Yoona dan menemukan sang adik ipar tengah terisak-isak didalamnya.

Ia sesaat melirik pada alat-alat medis yang memonitor keadaan Siwon. Dan menarik napas lega, setidaknya dari alat itu, ia mengetahui pria itu masihlah bernyawa..

“Ada apa Yoona?”

Yoochun mengusap bahunya untuk menenangkan dan membuatnya meredakan tangisnya. Namun Yoona justru semakin tergugu. Tangisnya begitu terdengar memilukan, hingga Yoochun akhirnya merengkuhnya kedalam pelukan..
###

“Appa cepat sembuh.. Drew sayang Appa..”

Setelah terlebih dulu memberikan ciuman dipipi ayahnya, bocah kecil itu lantas beralih memeluk Yoona..

“Andrew juga sayang eomma..”

Keharuan menyesaki dada Yoona ketika itu, hingga airmatanya kembali luruh menetes diwajahnya. Ia dengan segera mendekap Andrew dan mencium kepalanya..

“Eomma juga menyayangi Drew..”

Saat bocah kecil itu yang kemudian mendongak, menatapnya dengan pancaran tanya dikedua mata polosnya, Yoona berusaha keras memperlihatkan senyum diwajahnya..

“Apa eomma juga sayang Appa?”

Sesaat mengalihkan perhatiannya dari Andrew untuk kemudian melihat pada Yuri dan Yoochun, yang masih hanya diam menyaksikan interaksinya dengan sang putra, Yoona menduga keduanya pun memiliki pertanyaan yang sama seperti apa yang baru saja ditanyakan oleh sang putra..

“Oemma.. Oemma sayang Appa Drew kan..?”

###

“Yoo-na.. Kau disini?”

“Ya, aku disini.. Tapi aku akan keluar memanggil dokter untuk memeriksamu..”

Pria itu sesaat terbatuk, dan kembali menjadikan kecemasan menggurat dalam wajah Yoona..

“Aku harus memanggil mereka sekarang”

Namun Siwon masih tidak melepaskan tangannya..

“Pe-luk a-ku..”

“Apa?”

“Pe-luk a-ku Yoo-na..”

Setelah kembali mendengarnya, Yoona langsung memutar kedua matanya dan membuat ekspresi geli muncul diwajah pria itu..

Sungguh, bagaimana dia bisa berekspresi seperti itu disaat dirinya setengah mati mencemaskannya..?

Yoona diam-diam mempertanyakan hal itu didalam hatinya..

###

“Jangan sok pintar.. Kau jelas masih tidak bisa melakukan apa-apa..”

“Apa kau sedang mengomel?”

“Ya..”

“Berhentilah mengomel dan hanya panggilkan saja perawat untuk membantuku..”

“jadi kau lebih suka perawat yang membantumu daripada aku? Aku bahkan yang telah mengurusimu sampai menggantikan pakaianmu..”

Yoona mungkin tak menyadari kalimat yang diucapkannya sampai kemudian Siwon berkedip padanya. Pria itu juga memperlihatkan senyum geli di wajahnya..

“Jadi kau yang mengurusku selama aku tak sadar? Serius.. Kau, kau menggantikan pakaianku?”

###

“Aku rindu mencium wangimu, Yoona..”

“Mr..”

Yoona bergerak seolah tidak nyaman dengan kedekatannya pada saat itu..

“Tolong, ijinkan aku..”

“Tapi kau harus lebih dulu menjelaskan padaku..”

Yoona dapat merasakan tarikan napas pria itu dibelakangnya..

“Aku tak tahu darimana aku harus memulainya. Aku bingung..”

“Aku melihat banyak bekas luka ditubuhmu.. Apa yang terjadi?”

“Kau serius saat mengatakan kau menggantikan pakaianku?”

Yoona menjawab dengan anggukan kepalanya..

“Ya Tuhan.. Itu pasti sangat memalukan. Kau harusnya hanya melihatku dalam keadaan siap dan jantan..”

“Mr..!”

Yoona memperingatkan..

“Serius Yoona.. Aku sangat malu padamu”

“Aku merasa itu bukanlah sesuatu hal yang kulakukan dengan tujuan mempermalukanmu. Jadi jangan merasa seperti itu.. Mulailah ceritakan padaku apa yang terjadi?”

Sekali lagi Yoona merasakan tarikan napas berat dari pria itu..

Apakah begitu sulit bagi Siwon untuk menceritakan kejadian yang dialaminya?

###

“Tidak semudah itu.. Kau harus terlebih dulu menciumku..”

“Mr..!”

Yoona memutar mata memperingatkan, apalagi setelah mendengar suara Andrew yang terkikik. Pastilah sang putra sedang memperhatikan percakapannya dengan Siwon..

“Jangan membuat ulah, Mr.. Hanya berikan itu padaku..”

“Hanya sebuah ciuman sayang, dan kau akan mendapatkannya”

Yoona menyilangkan tangannya, mendengus dan menggelengkan kepala..

“Oh, Drew.. Bukankah tadi kau terlebih dulu mencium Appa saat ingin melihat ini?”

“Ya, Drew mencium Appa tadi..”

“Apa yang kau lihat tadi, Drew..?”

“emm, Drew lihat Appa sangat keren dan eomma sangat cantik didalam foto yang ada disitu..”

“Apakah eomma boleh melihatnya sedangkan dia tak mau mencium Appa terlebih dulu?”

Yoona melebarkan mata pada bagaimana cara Siwon membangun komunikasi dengan putranya, demi untuk memenangkan apa yang sedang dimainkan olehnya.

“Tentu saja oemma harus mencium Appa terlebih dulu, seperti yang Drew lakukan..”

Siwon mengerlingkan mata kearah Yoona yang sedang memelototinya..

“Kau dengar apa yang Drew katakan?”

“Pervert..”

###

“Jangan marah..”

“hm..”

Yoona memulai dengan mengusap pada rambut Siwon..

“Kau marah, Mr..?”

“Aku hanya tak percaya kau bisa menolakku..”

Yoona tertawa geli mendengarnya..

“Aku bahkan bisa bertahan selama tujuh tahun.. Mana mungkin aku tak bisa menahan diri hanya untuk beberapa hari saja”

“Ooh, malam pengantin kita.. berapa lama lagi aku harus menunggu?”

“Tak kurang dari dua minggu lagi.. bersabarlah, Mr.. aku janji akan memberikan sesuatu yang hebat untuk melayanimu, sekaligus memuaskanmu..”

“Sungguh sebuah janji yang menggairahkan.. Apa yang telah kau siapkan, sayang?”

“Sesuatu yang seksi..”

Siwon mengerang mendapati kedikan mata dari Yoona yang lantas cekikikan mendengar erangannya.. ..

“Apa?”

“Hanya jadilah lebih sabar, Mr..”

###

“Kau masih akan melanjutkan pernikahannya?”

“Si-a-pa kau?”

“Sayang, tak perlu mendengarnya..”

“Siapa kau?!”

Yoona tanpa sadar telah mengepalkan tangannya, masih dengan terus memfokuskan matanya untuk menatap pada wanita itu yang kini memperlihatkan senyum sinis dibibirnya..

“Aku istrinya..”

*

*

*

*

*

Yuhuuu.. udah kegambar lah ya akan menjadi seperti apa part endingnya^^
Yang mau baca full part nya, absen id nya dulu yaa😉

@joongly

271 thoughts on “Squel | Mr. Mr. | 2 [Teaser]

  1. Baca dari pertama bahagia sekali mereka.. Tapi pas di akhir😦
    Siapa kah itu??
    Istrinya??
    Benarkah Mr. sebelumnya sudah menikah??
    Sungguh di luar dugaan..
    Cepetlah publish part fullnya Joongly, aku penasaran… ‘Sungguh’

  2. Nah loh itu siapa lgi yg ngaku istrinya Siwon…Yoona kaya naek roller coaster naek turun tuh emosinya…
    lanjutt

  3. Mwoya! Teaser untk part2nya udh keluar?astagaa ..gr” bnyk tugas,gak tau kl udh keluar.-.sequel part 1 aj blum mnta pw sma July eon .-. ..
    Teasernya keren binggo(y) baca aj snyum” sendiri ska ngeliat mereka dann knp akhirnya ad yg mau ngebuat hancur hub.YW lgi,trus pake blang dia istrinya siwon lgi ya Tuhan.. Berharap happy end buat mereka.

  4. baca diawal bahagia banget tapi pas diakhir sedih
    siapa tuch yg bilang istrinya mr? aph sebelumnya wonppa udah nikah?
    jangan lama2 eon, udah nggak Sabar nunggu kelanjutannya

  5. Aku baru tau udh ada teaser ini bahkan sblm yg you are my destiny.. Hmm.. Makin dibuat penasaran sama ceritanya. Seperti bagus bgt. Hmmmm, kenapa ya disaat siwon yoona udh bahagia,ada aja yg ganggu. Semoga mrk jd menikah dan bahagia.

  6. aiigoooo
    menegangkan!!!!
    wktu bca d bgian atas
    udh bhagiiaaa skali
    akhrx wonppa sdar
    tpi d bagian akhr
    nyesekk luar biasa
    cpa sich tuxh yeoja???
    aku ykin itu bkn istrix
    wonppa tpi dy cmn mngaku” ajha
    jdi istrix wonppa
    d tnggu klnjtnx eonni (y)
    good job
    fighting (y)

  7. Ini ni sequel yg bikin penasaran sama cerita ini ,
    Di awal awall kayaknya bakal bahagiaa .. Tapi terakhirnya kenapa kayak itu eon , jangan sampai gagal pernikahannya 😢

  8. Ohmygodd teasernyaaa daebakk gabisa nebak endnya deh bakal jd sad kah? Atau happy? Smg aja hepiiiiiii uuhuuu

  9. Isshhh beneraann penasaraan sm alesan siwon 7th lalu daaaannn syapa itu yg ngaku jd istri siwon???wah wah…

  10. Itu siwon kenapa ya bisa ngilang ? Terus ganti nama ? Terus cewe yg bilang istri nya siapa ? Hehehe penasaran. Maap eon baru berkunjung lagi. Hiihi

  11. sbenar.a gk mudeng sama cerita krna belum mbaca cp.1 😦
    pnasaran juga ma ff ini,,,,,,,,,apalagi cewek yg ngaku jdi istri.a siwon

  12. haduh bikin penasaran… mimin jul minta pw nya…
    kayaknya seru….
    tapi nyesek banget pas kata kata terakhir di teaser ini ” Aku Istrinya”…
    ada apa lagi ini…
    good luck min karyamu cool bnget ^^

  13. Waduh istri, siapa sih yg mengaku sbg istri siwn???trus yoona am drew gmna dong?? Penasaran banget gmn lanjutanx. Autor minta pwx dong.

  14. efek belum baca sekuel part 1 dan langsung baca teaser sekuel part 2 jdi g pham kenapa tiba tiba siwon berada dirumah sakit.
    dan siapa yg ngaku ngaku istri itu? apakah siwon sudah punya istri sebelum bertwmu kembali dg yoona?
    huah kakak aku penasaran.
    kak pliz butuh paswrd buat part 1

  15. Yaa…itu knp si siwon?!sakit keraskah?!atau mngkin kecelakaan?!trs knp dia punya bnyk bekas luka?!apa itu berhubungan dg knpa dia gk ngehubungun yoona 7 thn lalu?!
    Siwon msh sm aja yak..msh sma pervertnya kyak dulu wkwkwkwk😀
    Oo jd mrk mau nikah?!trs si siwon mau ngajakin “itu” dluan sblm nikah, tp ditolak sm mbk yoona??!! Hahaha kasian bgt lu bang,sabar yak…smua kan indah pd wktunya😀
    Eh…kyaknya ada mslh lg nih. Siapa tu cewek yg ngaku2 istrinya siwon?!haduuh knp mslh dteng lg sih?!yaaaa sbel. Ksian yoonwon. Cintanya diuji trs😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s