Fanfiction / Teaser

3S | Sorry | 3

image

~

~

~

“kapan kau akan mengatakan padaku bahwa sebenarnya kau sudah bisa mengingat semuanya..”

Oh..

Berbalik dan kembali meletakkan beberapa paper bag dari tangannya, Yoona menatap lelaki itu dengan dahi berkerut..

“Jangan berpura-pura, aku tahu kau sudah mengingatku..”

“Ooh, aku tak mengerti.. Sejauh ini yang kutahu, kau hanyalah bekas tunanganku, dokter..”

“Kau sungguh berniat melukai egoku, huh..?!”

Siwon dengan cepat bergerak meraih pinggangnya, merapatkan tubuhnya dengan tubuh gadis itu..

“Aku tak mengerti, dibagian mana aku dapat melukai egomu..?”

Yoona mencoba untuk mendorong dadanya, namun tak berhasil membuat lelaki itu melepaskan tubuhnya..

“Apa kau tidak ingat yang malam itu kita lakukan disini? Diatas tempat tidurku tepatnya..”

“kurasa aku perlu untuk diingatkan..”

gadis itu dengan berani memperlihatkan seringai diwajahnya..

“Jadi apakah tepatnya yang sudah pernah kita lakukan, dokter?”

Siwon berganti membalas seringaian itu dengan mencondongkan tubuhnya untuk selanjutnya berucap lirih ditelinganya..

“Haruskah aku hanya mengatakan atau kau ingin untuk dipraktekan?”

“Kukira aku akan lebih suka jika langsung dipraktekan..”

~

~

~

Yuhuuu.. Jangan melotot karna tertipu yaaa~
Ini hanya sekelumit Pemanasan sebelum full partnya siap edar^^ Wkwkwkks~

Waiting.. dan pastikan sudah berkomentar dengan benar agar tak berada dalam Black List saia #Ancaman😀

@joongly

419 thoughts on “3S | Sorry | 3

  1. chingu chapter 3 diprotect?? boleh minta pwnya dong pengen baca yg full story.. atau ada petunjuk untuk pwnya?? aku udah komen di 2 chapter sebelumnya..

  2. Sorry part end sbenernya udah ada blm sih kak?ak selalu coment dr part awal dn ak juga udah masukin pw tp kok ttp gk bisa dibuka ya???

  3. Dduuuh… padahal tadi sudah seneng ada chapter end-nya
    Jangan buat kayak gini terus dong thor. Aku sudah penasaran sekali – sangat amat penasaran maksudku..
    Jangan bilang chapter 3 diprotect, dan aku harus nunggu berapa lama lagi T.T

  4. ihhh kirain ini chapter end nyaa.. udah keburu seneng, taunya cuma cuplikannya doang.. ketipu dehhh..
    minta pw nyaa dong thor…

  5. biasa aja q pikir tadi update lo
    eh ternyata cuma breaking news berasa berita de
    dari potongan adegan aja udah bikin penasaran bisa ya authornya bikin penasaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s