Fanfiction

3S | Sorry | Spoiler

image

Story | Im Yoona | Choi Siwon | 2S

Enjoy>>>

#

#

#

#

Lelaki itu, yang mendapati sang tunangan melakukan hal itu didalam apartemennya, kini hanya bisa merasakan darah yang mengalir disekujur tubuhnya mendidih. Tangannya mengepal, menyadari harga dirinya sebagai seorang laki-laki telah diinjak-injak dengan semena-mena oleh tunangannya sendiri..

“Oppa..”

Lelaki itu merasa itu suara paling menjijikkan yang pernah didengarnya, meski nyata-nyata terucap dari gadis yang tiga bulan lalu resmi menjadi tunangannya.

Gadis itu yang kini menatapnya dengan keterkejutan luar biasa, kemudian mendorong tubuh lelaki yang telah mencium dan membuat bibirnya membengkak..

Dasar bejat..

“Oppa.. Tunggu..!”

###

Kalimat yang diucapkan sang ayah dengan tanpa bernarasi panjang terlebih dulu, telah bagaikan sebilah pedang yang dengan cepat menghunus jantungnya. Memutus suplai aliran darahnya, hingga membuatnya pucat pasi dan pasti pada akhirnya membuatnya terkapar dengan begitu mudahnya..

“Ini kan yang kau inginkan? Jadi ulah apa yang sudah kau perbuat hingga berhasil membuat menantu Choi menyerah denganmu..!!”

###

“Apa yang kemudian kau lakukan pada lelakimu?”

“Ck! Berhenti memanggilnya seperti itu, oenni. Menggelikan..”

“geurae.. Apa yang kau lakukan pada selingkuhanmu setelah kejadian itu?”

…..

“Jangan katakan kau malah berasik-asikan dengannya setelah itu?”

……

“Aku menendang selangkangannya..”

“Uhhh, seberapa keras kau melakukannya?”

“Lumayan keras hingga membuatnya terpincang-pincang saat berjalan..”

###

“mau kemana?”

“pulang.. Tak ada gunanya aku berada disini”

“Tapi aku belum selesai bicara, kau tidak ingin mendengarku?”

……..

“belum terlambat jika kau ingin menemuinya. Kau bisa menjemputnya di bandara. Dia menghubungiku dan mengatakan akan kembali hari ini..”

“Bedebah kau oppa.. Kenapa tidak mengatakannya dari tadi..!”

Benar-benar menyebalkan..

“Yoona ya.. heii.. Tunggu sayang..”

###

“kau membaca roman erotis? Bagaimana bisa..?”

“kembalikan.. Aku sudah memperingatkanmu agar tak sembarangan padaku..”

“wae? Kenapa oenni membaca buku seperti ini? Apa kau sebegitu frustasi….?”

“Ck! Kembalikan, aku tak ingin membuat keributan denganmu..”

“jawab aku oenni, darimana oenni mendapatkan buku ini?”

“Temanku, dia membaca semua seri novel itu.. Dan meminjamkan aku salah satunya. Kenapa.. kau tertarik untuk membacanya?”

“Apa aku boleh membacanya, oenni?”

“Kau belum boleh membaca yang seperti ini..”

“Aku sarankan oenni berhenti membacanya..”

“ini menarik..”

“Oenni, itu akan merusak sistem kerja otakmu dan kau akan memiliki orientasi seksual yang menyimpang bila terus-terusan membaca roman erotis seperti itu”

###

“Tapi kau terlalu bersikap sopan santun padaku. Kau seharusnya tahu pada saat aku.. Aku…”

…….

“Jadi kau lebih menyukai lelaki brengsek yang dengan semaunya menggerayangimu, daripada aku yang bersopan santun padamu..”

……..

“Jadi kau menyukai pria brengsek yang seperti ini…”

Tangan itu bergerak makin turun, berhenti dipinggulnya… 
meremas pantatnya..

“rambut basah, pakaian basah dan begitu transparan memperlihatkan bra hitam berenda.. Kau tak tahu seberapa keras aku sedang menahan diri untuk tidak melakukan ini..”

“Ahh..”

###

“Tapi kau telah membuatku menjadi gadis tak tahu malu dengan terus mengemis cintamu… Laki-laki brengsek..”

……..

#

#

#

#

#Coming Soon^^

Yuhuuu…
Sebenarnya masih ingin menahan mengeluarkan Spoiler ini, karna Judul masih tentatif..
Cover belum jadi..
Sementara cerita masih berantakan…

Tapi berhubung ini hari bersejarah.. #eaaaa
Saia juga gak mau ketinggalan lah mengukir moment ditanggal ini bersama uri YoonWon^^

image

#Nantikan😉

@joongly

241 thoughts on “3S | Sorry | Spoiler

  1. Wahh keren ff nya lihat yoona berusaha untuk baikan sma siwon malah siwonnya ngak mau nih tpi di ending cap nya siwon mau kembali sepertinya^^ di tunggu capter selanjutnya yaa

  2. Q kira ini td FF.a, trnyata baru teaser,,
    Siapa tuh yg ketauan selingkuh sama tunangan.a,, Apa Yoona?
    Teaser.a bikin senyum2 gaje, he he.. Jd pgn cepat2 baca cerita
    full version.a..

  3. Wihh novel erotis ? Kayanya ini ff bakal ada nc nya ? Kekkekekek. Penasaran sama part 1 nya. Numpang baca ya thor😀

  4. Yoona selingkuh? Itu dalam keadaan sadar atau ga sadar? Hmm jadi penasaran kenapa..
    Kayaknya Siwon disini sifatnya keras kepala ya *sotoy
    Aku penasaran eon, kenapa karakter Siwon sering “nakal” sih eon? Tampang2 kayak Siwon tuh cocok meranin karakter gituan ya eon? Hehe

  5. teaser nya uja keren
    yonng eunni selingkuh kayaknya terus statusnya tunangan wonppa
    terus dia kayaknya nyesel de mangkanya sampai ngemis- ngemis gitu
    yg jadi kakaknya yoona siapa ya
    terus selingkuhannya siapa juga

  6. Teaser nya aja udh bikin penasaran… apalagi isinya..
    aku udh bahkan baca pelan2 biar bisa nyimak dan hubung2 in tiap part. daebak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s