Fanfiction / Teaser

| At First Sight | Prolog

image

Cast : Im Yoona, Choi Siwon, Kwon
Yuri, Lee Donghae. Etc~

Tipe: Chapter

Rating: 17

Genre: ___

*

*

*

*

*

*

*

Im Yoona..
Gadis muda yang genap berusia
delapan belas tahun dan baru
menyelesaikan pendidikan sekolah
menengah nya, dihadapkan dan
dipaksa menghadapi kondisi yang
membuat hidupnya terasa kian kacau.

Hidupnya sudah cukup sulit sedari
kecil, dan kini ia harus menghadapi
kekejaman lain kehidupan yang
digariskan Tuhan untuknya.

Oh..
Betapa Tuhan kembali menguji
hidupnya..

Ketika kakak satu-satunya. Saudara
perempuan yang teramat
disayanginya, Yuri.. entah oleh karna
apa tiba-tiba mengalami depresi
hebat yang membuatnya harus
ditempatkan disebuah panti
rehabilitasi yang seringkali
disebutkan sebagai rumah sakit jiwa.

Ketika itu terjadi tak ada lagi yang
berada disampingnya, menopangnya
dan selalu memberinya senyuman
menghangatkan.

Yuri yang ceria tak lagi
menyemangatinya.
Tak lagi bisa menjadi sandaran
untuknya berkeluh kesah.
Yuri oenni nya kini justru berada pada
kondisi yang memprihatinkan.
Kesedihan juga kemirisan yang
kemudian Yoona rasakan tiap kali
melihat Yuri berteriak histeris,
menangis dan meraung ketakutan.

Hingga kemudian seseorang
mengatakan sebuah rahasia padanya.
Penyebab Yuri mengalami depresinya.

Dia lah Lee Donghae..
Sedari kecil keduanya telah saling
mengenal bahkan Hidup bertetangga.
Donghae telah menjadi sosok seorang
teman, saudara atau kakak yang baik
untuk Yoona.

Meski diam-diam terbersit rasa suka
untuknya, namun Yoona mencoba
mengalihkan perasaan itu setelah
mengetahui Pria yang ia puja dan
kagumi ternyata lebih mempunyai
ketertarikan pada Yuri Oenni nya.

Ia merasakan nelangsa, namun
mampu untuk tetap menunjukkan
senyum dihadapan mereka.
Yoona menekan perasaan itu dalam-
dalam kedalam hatinya. Berharap
perasaan itu lambat laun akan
terkubur dengan sedalam-dalam nya.

Penyebab itu, yang dikatakan donghae
padanya adalah karna Yuri mengalami
patah hati.
Penolakan kejam yang dialaminya
dari seorang pria.

Patah hati?
Tapi bukankah Yuri terlihat bahagia
bersama donghae?
Mereka terlihat saling mencintai..
Mengapa bisa oenni nya kemudian
mengalami patah hati?

Bukan..
Pria itu bukanlah Lee donghae.
Bukan dia orangnya..

Selama ini donghae mengalami Cinta
sepihak. Yuri hanya menempatkan
dirinya sebagai seorang sahabat.
Tak lebih..
Meski donghae sangat ingin untuk
bisa masuk kedalam hatinya.
Namun nyatanya Yuri telah
menempatkan orang lain kedalam
hatinya.

Pria kejam itu yang kemudian
diketahui telah menghancurkan
kehidupannya. Meski Yuri selalu
memujanya.
Pria itu yang adalah seorang atasan
dimana Yuri bekerja.
Pria ningrat dari keluarga kaya
terhormat.
Pria bernama Choi Siwon yang
kemudian membuat Yoona menggeram
marah karna perlakuannya yang telah
menyebabkan Yuri mengalami
depresi.

Tapi apakah benar hanya karna patah
hati hingga Yuri begitu depresi?
Ataukah ada hal yang lebih buruk
daripada itu??

Fakta-fakta yang kemudian
diungkapkan Donghae semakin
menyulut kemarahan Yoona.
Choi Siwon..
Pria itu Benar-benar telah
memperlakukan Oenni nya dengan
sangat keterlaluan.

Dan permohonan Donghae untuk
membalas perlakuan semena-mena
yang dilakukan seorang Choi Siwon
terhadap Yuri, wanita yang
dicintainya. Terhadap kakak yang
disayanginya, membuat pikiran Yoona
berkecamuk. Hatinya ikut goyah
dengan perasaan suka nya pada Lee
donghae.

Haruskah Yoona melakukannya..?
Haruskah Yoona menyetujui rencana
donghae untuk menghancurkan
Siwon..?
Dan membuatnya merasakan
kesakitan yang lebih dan lebih dari
apa yang dirasakan Yuri..?

Jawabannya adalah ‘Iya’
Yoona bertekad akan melakukannya.
Mengikuti semua rencana donghae
sebagai bagian balas dendam untuk
kesakitan yang dirasakan oleh Yuri.

Pria itu harus mendapatkan
kehancuran yang sama dalam
kehidupannya yang sempurna…
Ketika rencana itu telah tersusun.
Apa yang kemudian dilakukan oleh
Yoona?
Jika dari pandangan pertama ia
bertatapan dengan seorang Choi
Siwon, kilatan kemarahan dan dendam
jelas-jelas tersorot dikedua
matanya…
Dan Hanya balas dendam yang
kemudian berada dalam daftar
utamanya…

Bila dari pandangan pertama Yoona
telah menetapkan keputusan hatinya,
lantas bagaimana dengan Siwon?
Pria yang menjadi sasaran balas
dendam Yoona dan Donghae atas
nama Yuri…

Apa yang akan dilakukan olehnya?
Apa yang kemudian terjadi saat
pandangan pertamanya bertemu
dengan sosok Yoona…??

Pandangan pertama itu yang kemudian
akan menentukan nya…

image

                         Im Yoona  

image

                        Choi Siwon

image

                       Lee Donghae

image

                          Kwon Yuri

image

                        Jessica Jung

image

      Jang Dong Gun & Kim Ha Neul
                    (Tn & Ny.Choi)
*anggep aja gitu yaa.. hihihiii*

image

           Kim Hyoyeon & Lee Sunny
                      (Teman Yoona)

*

*

*

*

*

*

*

# Yeahh..

Bagaimana dengan prolog nya??
Cukup menarik or susah dimengerti??
Kalau ga ngerti tinggal dibaca ulang
sih ya.. Wkwkss

@joongly

88 thoughts on “| At First Sight | Prolog

  1. assalamualaikum….
    Woy woy..mulai baca at first sight q,…
    Kok disini yoona jadi remaja banget yaaa baru 18 tahunan. Yuri jadi perempuan gila disini ,ah g bisa bayangin perempuan kaya yuri bisa gila…hahahaha
    kenapa saiangan siwon donghae,ah july…. 2 sahabat itu kau buat musuhan….
    Penasarannn…
    Mulai baca yaaaa…
    Bismillah…
    Mugi2 kuotanya g habiss🙂

  2. Daebak
    Baru prolog aja tpi udah keren banget.
    Lantas bgaimna rencana balas dendam yoona ?? Apakah akan berjalan sesuai yg telah mreka rencanakan ??
    Lannjuut baca yg selanjutnya#hehehe

  3. Wah bakalan seru nih… btw gw kemana aja yaaa, gw bru tau ini, dan ini punya July unn… astaga ><
    Hrus baca nih keke~~

  4. bingung, kok yuri depresi smpai msuk RSJ hnya krna patah hati ditolak cintanya sama siwon,,

    wah, wah, wah,, yoona bakalan balas dendam sama siwon tuh,, ati ati loh yoong ntar dendamnya jdi cinta lgi,,😀

    next lgi🙂

  5. msih bingung, kok yuri bisa depresi smapi masuk RSJ lagi hanya krna patah hati ditolah cintanya sma siwon

    wah, wah, wah,, yoona mau balas demdam tuh sama siwon,, ati ati loh yoong ntar dendamnya jdi cinta lgi,, hehehee

    next baca🙂

  6. halo eonni,pertama kali aku baca judulnya aja penasaran truz baca prolog inijadi tambah penasaran,next part 1
    sepertinya cerita ini akan jadi ff yang panjang yang pertama kali aku baca,semangat dan semngat juga buat eonni yang selalu bikin ff yang TOP,anyyeong

  7. duhh.. donghae oppa kayanya bakalan jd org licik aja tuhh,
    tp emang cocok sih sm muka2nya dia.
    cuzz dehh, next chap 1..😀😀

  8. Hai authornim, salam kenal ya.
    Saya reader baru di dunia perfanfican, maklum baru tau arti fanfic setelah baca artikel di berita berita artis kpop.
    Izin baca ya.
    Berhubung dari sekian banyak FF yg ada di library authornim ini yg paling banyak episodenya jadi minta izin baca yg ini dulu, ntar ninggalin jejak tangan kok (read: koment).
    Kalau dilihat dari prolog dan castnya si kayaknya bakalan keren.

  9. kayaknya bakal seru nih ceritanya.. yoong yg bakal bls dendam sama wonppa gimana ya ceritanya.. apa jdi kalo malah ada cinta diantara mereka.penasaran saatnya wuusss part 1

  10. Udah lama banget ya, sekarang udah 2016. Tapi gak apa apa kan thor *buingbuing* /gakngaruh/ baru baca sekarang abis baru tahu ini blog langsung baca langsung suka, kekeke..Mianhae ya eonnie malah curhat🙂. Abis baca prolognya langsung penasaran ama next chap izin baca eonn.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s