Fanfiction

♡ MY LOVE is FOR YOU ♡ Teaser

Title : MY LOVE is FOR YOU

Type : Chapter

Genre : ____

Rating : ____

Main Cast : Im Yoon Ah, Choi Siwon

♡ IM YOON AH as IM YOONA ♡

_Wanita muda mandiri berusia 27 tahun
bekerja sebagai pimpinan tim di
perusahaan penerbit majalah RAINBOW.
Yoona sosok yang tegas namun dimata
rekan lain nya ia terkesan egois dan
arogan itu karna Yoona selalu
memegang prinsip yang ia yakini benar,
ditangan nya RAINBOW meraih sukses
dengan jumlah pembaca paling banyak
dan selalu di tunggu-tunggu setiap edisinya.
Sebagai pimpinan tim yoona juga
sangat perfectionis dan elegant di
setiap penampilan nya sayangnya ia
belum mempunyai kekasih karna
banyak pria yang justru merasa minder saat
didekat yoona.

♡ CHOI SIWON as CHOI SIWON ♡

Fotografer tampan berusia 29 tahun,
baru bergabung di tim majalah
RAINBOW. Menyukai fotografi sejak
remaja tak heran hasil jepretan
kameranya terbilang mengagumkan.
Siwon pribadi yang hangat dan mudah
bergaul namun ada kalanya ia juga
cenderung tertutup.

♡ Support Cast ♡

Kim Taeyeon > pemilik majalah
RAINBOW

Choi Sooyoung
Sunny
Lee Hyuk Jae > tim kreatif

Kim hyoyeon
Kwon Yuri
Cho Kyuhyun > tim editing

Seo Hyun
Luna
Lee Sungmin > Reporter

Lee Donghae
Ryewook > fotografer

Jessica > kakak Yoona

Tiffany >
Kim Heechul >

Note : support cast bisa bertambah or
berkurang sesuai kebutuhan cerita
kecuali main cast yang pasti tetap
YOONWON
#Jiaahhh….harap maklum

_
_

_

_

***

“annyeong haseyo Choi Siwon imnida,
mohon bantuan nya” (membungkuk
memberi salam)

KYU: senang bertemu dengan mu
(menjabat tangan siwon)

HYUK: ne aku juga..

SIWON: (tersenyum)

SUNNY: annyeong siwon ssi kau bisa
memanggilku Sunny, sebenarnya masih
ada rekan lain nya tapi mereka sedang
liputan diluar,ku harap kau bisa bekerja
sama..

SIWON: ne…mohon bantuan kalian..

YOONA: ehmm…(berdeham) kalian
bisa meneruskan perkenalan nya nanti
(menatap siwon) dan kau Choi Siwon
kuharap kau gunakan kemampuan mu
untuk bekerja jangan hanya
mengandalkan penampilan (tersenyum
sinis) tim editing ikut aku keruangan ku
(meninggalkan ruang rapat)

SIWON: hey…apa maksud ucapan mu?

****

YOONA: (menepis tangan siwon)
pergilah..aku bisa pulang sendiri..

SIWON: terserah kalau begitu
(berbalik)

YOONA: Choi Siwon..jadi begitu
caramu masuk ke RAINBOW!

SIWON: apa maksudmu?

YOONA: aigoo..jangan berpura-pura di
depanku,aku tahu kau bisa bekerja di
RAINBOW karna kau punya hubungan
dengan Taeyeon sajangnim (tersenyum
sinis)

SIWON: kau sadar apa yang barusan kau
ucapkan?

YOONA: (tertawa) kau pikir aku sedang
mabuk!?

SIWON: kau memang mabuk
(mendekatkan wajahnya)

YOONA: wae..?

SIWON: (mencium bibir yoona)

****

SIWON: jadi apa yang mau kau
bicarakan?
Katakanlah sekarang sebelum kita
membeku disini..

YOONA: aku akan langsung saja
mengatakan ini padamu,karna begitu
aku mengetahui ini,aku berpikir orang
pertama yang harus aku beritahu adalah
dirimu (terdiam)

SIWONG: Apa maksudmu? (bingung)

YOONA: (menatap siwon) Aku…Aku
Hamil…

SIWON: MWO…kau bercanda??

YOONA: Ck! sudah kukatakan aku akan
langsung pada intinya!
Apa menurutmu sekarang aku masih
perlu mengingatkan mu apa yang telah  kita
lakukan malam itu??

***

YOONA: aku menginginkan janin ini..

SIWON: aku tak mengerti maksudmu?

YOONA: (menatap siwon) aku mau kita
menikah..

SIWON: (terkejut) MWO..! Kau jangan
bercanda?

YOONA: apa aku terlihat sedang
bercanda? Kau juga tahu kan aku bukan
orang yang suka bercanda, aku mau kau
menikahi ku..

SIWON: kau sadar apa yang kau
ucapkan? Pernikahan bukan hal main-
main Yoona ssi !!

YOONA: aku tahu..karena itu aku ingin
kita bicarakan sekarang..

SIWON: kita tak bisa menikah (berdiri)
aku tak mencintaimu!

***

YURI: benarkah ini milik yoona?

LUNA: sudah bisa dipastikan
iya..lihatlah nama yg tertera disini…

YURI: ne..benar,jadi selama ini dia
sedang hamil? Aigoo aku tak percaya..

LUNA: aku juga tak menyangka
pimpinan kita ternyata seperti ini,kajja
yul kita beritahu yg lain (menarik yuri)

YURI: apa kita harus mengatakan ini
pada yang lain?

LUNA: tentu saja..

***

YOONA: jangan mengatakan hal itu jika
kau hanya kasihan padaku!

SIWON: Yoona.. Aku sungguh-sungguh
mencintaimu,mianhae karna aku baru
menyadari perasaan ku setelah kau
meninggalkan ku..

YOONA: (tersenyum sinis) sayang
sekali kau terlambat choi siwon.. karna
aku sudah membuat keputusan dan aku
takkan mengubahnya,aku tak akan
membiarkan hatiku sendiri sakit
berkali-kali..

SIWON: kumohon beri aku satu
kesempatan Yoona..!

_

_

_

_

_

_

_

Hohohooo… setelah HATE and LOVE berakhir…
Story ini akan hadir^^

Are you excited…??
Hwahahaaa … *ngarep dot com

60 thoughts on “♡ MY LOVE is FOR YOU ♡ Teaser

  1. baru ketemu ff my love is for you jadi aq baru baca hehehe….
    buat penasaran ni taiser nya jadi gak sabar tuk baca part 1 nya.

  2. Y00na hamil & Siw0n gk mau tanggung jawab,,
    Tp abis nyesel malah bilang cinta ke Y00na setelah Y00na ninggalin dia,, Dasar Siw0n, Wkwkwk

Tinggalkan Balasan

