Latest Entries
Fanfiction / Vignette

FF | Touch Me | Vignette

Story : Im Yoona & Choi Siwon Category : Vignette Cover : Berta/Xoloveyoonwon Rated: Kayaknya 18+ dehh.. wkwkwkk~ Ini Vignette lagi yang masih berhubungan dengan dua vignette sebelumnya yaa, Soulmate and A Wish.. Berhubung ngerjainnya lebih gampang karna gak terlalu panjang, jadi lebih suka bikin yang seperti ini daripada yang berchapter.. Hihihiii– Enjoy Reading~ * … Baca lebih lanjut

Fanfiction / Fantasy

FF | Princess | 4

Story | Im Yoona | Choi Siwon | Lauren Hanna Lunde | Amber| Kim Yoojin | Seohyun | Tiffany | etc Cover: Berta/Xoloveyoonwon Happy Reading~ * * * Masih saja tertegun sambil memandangi tangannya yang tadi digenggam oleh Dave, serta masih merasakan rasa hangat dari tangan pria itu yang tadi melingkupi jari-jarinya, menjadikan Yoona tak … Baca lebih lanjut

Fanfiction / Vignette

FF | A Wish | Vignette

Story: Choi Siwon & Im Yoona Category: Vignette Cover: Berta/Xoloveyoonwon Lagi dan lagi, tq buat cover kece nya say.. Thanks juga buat Yulisa yg sudah mewariskan cover pesanannya untuk qu #kecup Berasa ngebegal sih pas minta ini cover dikasihkan ke aq.. Hahhaa~ Masih inget Vignette sebelumnya, Soulmate? Nah, crita ini bisa dibilang sambungannya^^ Enjoy Reading~ … Baca lebih lanjut

Fanfiction / Fantasy

FF | Princess | 3

Story | Im Yoona | Choi Siwon | Lauren Hanna Lunde | Amber Liu | Seohyun | etc Cover by: Berta/Xoloveyoonwon Happy Wedding bwt yg sedang menempuh hidup baru^^ Long last yaa buu.. happy every moment with ur hubby^^ Doain aq nyusul ntar lagi #pesanterselubung Hahaa.. pokoknya aq ikut bahagia untukmu #pelukjauuhhhh Enjoy Reading~ * … Baca lebih lanjut

Fanfiction

FF | SoulMate | Vignette

Story : Im Yoona & Choi Siwon Category: Vignette Cover: Berta/Xoloveyoonwon Thanks covernya ya say.. Gokil deh bikinnya😀 Happy Reading~ * * * Senyum itu mengulas indah diwajah Yoona ketika ia melangkah memasuki sebuah kafe yang sudah menjadi tempat yang akrab dengannya, bahkan ia sudah menghapal setiap sudutnya termasuk tentunya kursi paling nyaman yang bisa … Baca lebih lanjut

Fanfiction / Fantasy

FF | Princess | 2

Story | Lauren Hanna Lunde | Im Yoona | Choi Siwon (Dave) | Amber | Seohyun | Etc Cover by : Berta/Xoloveyoonwon Enjoy Reading~ ~ ~ ~ Setelah tanpa sadar menjatuhkan sepiring kue ditangannya, dan beberapa lama tak bergerak oleh karna terkejut pada keberadaan sang pria yang nyata-nyata berdiri dihadapannya, tak jauh darinya, Yoona memaksa … Baca lebih lanjut